Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOMou dan Kuliah Tamu British Institue Technology akan dilaksanakan Pada Tgl 8 Februari 2017 Yudisium Program Pascasarjana akan dilaksanakan Pada Tgl 9 Februari 2017

Yudisium Mahasiswa Program Pascasarjana Unkhair

Bookmark and Share
Sabtu, 10 April 2010 - 22:51:14 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 76 » Info Kegiatan

Pada tanggal 7 Januari 2017, Program Pascasarjana Unkhair menggelar yudisium mahasiswa. sebanyak 20 mahasiswa di yudisium dari empat program studi. Dari Program studi Manajemen dan Program studi ilmu hukum Program Studi Ilmu Ekonomi dan Program Ilmu Kelautan. Dalam pelaksanaan yudisium tersebut Direktur Pascasarjana menyampaikan sambutan dengan berpesan kepada seluruh peserta yudisium yang nantinya akan menjadi alumni agar dapat menjaga nama baik almamater serta dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkannya dengan baik. Setelah menyampaikan samputannya Direktur Pascasarjana kemudian memulai prosesi yudisium. dimana setia Ketua Program Studi menyebutkan satu persatu nama peserta yudisium berserta nilai IPK dan masa studi kemudian peserta yudisium yang disebutkan namanya berdiri satu persatu untuk di yudisium.

Setelah Prosesi yudisium selesai, kemudian diberikan kesempatan kepada perwakilan mahassiswa untuk menyampaikan kesan dan pesannya. Pada kesempatan itu Basto Daeng Robo sebagai mahasiswa dengan lulusan predikat Pujian untuk mewakili peserta yudisium menyampaikan kesan dan pesannya. Pada kesempatan itu ia sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepaada seluruh dosen dan segenap civitas akademik yang telah berperan membantu dalam proses studi hingga akhirnya dapat menyelesaikan studi ini dengan baik. Kemudian tak lupa pula ia berpesan kepada rekan-rekan mahasiswa bahwa Jangan pernah merasa takabbur dan berpuas diri mari kita terus mengisi dan mengasah kepekaan rasa dan tentu saja hal yang paling penting kita lakukan adalah mengamalkan ajaran agama kita. Mari kita jaga nama baik almamater tercinta Program Pascasarjana Universitas Khairun dengan penuh keikhlasan dan kesadaran. Kesan dan Pesan tersebut kemudian diakhiri dengan ucapan permohonan maaf kepada seluruh dosen dan segenap civitas akademik jika selama masa studi banya melakukan kesalahan dan kehilafan.

Prosesi yudisium ditutup secara acara Pembacaan doa oleh salah seorang peserta yudisium. Setelah acara ditutup kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. pada sesi foto bersama ini peserta yudisium khususnya Program studi ilmu hukum menyempatkan untuk berfoto bersama pula. foto bersama dilakukan didalaam ruangan yudisium kemudian dilanjutkan oleh gabungan prodi di pasacasarjan Unkhair  yang mengabadikan momentnya dengan foto bersama yang berlokasi di Lobi kampus  pascasarjana, moment seperti ini  biasanya menjadi salah satu bentuk kebersamaan para alumni walaupun tidak dalam satu program studi yang sama, diharapkan juga kekompakan dan kebersamaan yang tampak diatas tidak sebatas hanya pada saat –saat sperti ini namun kiranya hal ini  selalu di jaga bagi masing-masing alumni  dimanapun  mereka  berada….. ( bdr )

Berita Lainnya


Kontak Admin
Online Support1Support1
Online Support2Support2
Statistik

032315

Pengunjung hari ini : 39
Total pengunjung : 8773
Hits hari ini : 144
Total Hits : 32315
Pengunjung Online : 2
Ip :
Browser :
Web Link