Berbagi Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Kampus

Unkhair.ac.id. Rektor bersama sivitas akademika Universitas Khairun menggelar shalat Idul Adha 1440 H di Mesjid Muhamad Samil Djahir Kampus 2 Jalan Jusuf Abdurahman Gambesi Kota Ternate Selatan (Minggu, 11 Agustus 2019) pagi. Shalat yang dimulai tepat pukul 08.00 Wit ini dengan imam seorang Mahasiswa Juara MTQ tingkat Universitas atas nama Fadlan dan Khotib pada kesempatan ini adalah Dr. Sabaruddin, ST.MT

Jamaah yang hadir pada shalat Idul Adha kali ini banyak dari mahasiswa dan mahasiswi yang tempat tinggalnya berdekatan dengan Mesjid Kampus Muhamad Samil Djahir, hadir pula para Dekan Wakil Dekan dan para pimpinan Unit maupun Lembaga dilingkungan Universitas Khairun.

Setelah usai sholat Idul Adha Civitas Akademika Universitas Khairun melanjutkan dengan pemotongan hewan qurban yaitu terdiri dari 14 ekor sapi dan 4 ekor kambing, untuk hari pertama pemotongan dilakukan dilingkungan kampus 2 Gambesi dengan 3 ekor dan 4 ekor kambing. Selanjutnya 1 ekor sapi diserahkan ke Mesjid di Kelurahan Gambesi, 1 ekor sapi diserahkan ke Mesjid di Kelurahan Jati Kampus 3 dan 1 ekor sapi diserahkan ke Halmahera Selatan untuk korban Gempa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *